Friday, February 17, 2017

Cara Merawat Apartemen Anda Tetap Bersih


Anda tinggal di apartemen kecil, Anda tahu bahwa itu sulit untuk tetap bersih dari hari ke hari. ruang yang lebih kecil hanya tampaknya untuk mengumpulkan kekacauan lebih tidak diinginkan, kotoran dan debu! Mengapa demikian? Nah jika Anda seorang aneh bersih seperti saya, kita lihat beberapa tips berikut ini untuk menjaga apartemen wang residence Anda berkilau setiap hari ...

1. Rapikan. Ini adalah aturan nomor satu untuk alasan! Jika Anda tidak mencintai atau menggunakan item-mengapa Anda masih memilikinya? Parit kekacauan dan membebaskan ruang. ruang terbuka tampil lebih bersih, dan bonus-Anda tidak perlu debu sebagai banyak hal!

2. Bersihkan saat Anda pergi. Memiliki dapur kecil? Pastikan mesin cuci piring atau sink jelas sebelum memasak dan drop piring di mesin cuci dan mencuci tangan Anda memasak. Dengan cara itu, semua Anda harus membersihkan di akhir makan adalah panci dan piring Anda makan di! Bergerak dari ruang tamu ke kamar tidur di malam hari? Fluff bantal mereka, meluruskan hal-hal dan tempat sesuatu kembali di mana mereka pergi. Keesokan harinya, Anda akan berterima kasih sendiri untuk ruang bersih.

3. Jangan membeli hal-hal yang tidak perlu. Mengacu pada aturan nomor satu jika Anda tidak menyukainya atau menggunakannya, maka mengapa Anda memilikinya? Jauhkan kekacauan untuk minimum.

4. Mengandalkan potongan furnitur yang lebih kecil dengan ruang penyimpanan yang cukup. Jika Anda tidak bisa menyingkirkan beberapa "barang" Anda menemukan cara untuk menyimpan mereka pergi dalam lemari, atau double-tugas furniture. Dengan cara itu, Anda akan memiliki lebih sedikit debu ketika Anda bersih.

5. Bersihkan lima menit sehari. Meluruskan dapur selama jeda iklan. declutter meja Anda dengan melempar mail dan sampah saat Anda berjalan di pintu. Memakai sepatu Anda dan barang-barang luar pergi ketika Anda tiba di rumah. Semua lima menit bertahap sedikit ini menambahkan hingga rumah bersih.

6. Berinvestasi dalam filter udara atau kipas angin. Debu menempel di segala sesuatu, tapi filter udara atau kipas angin mungkin sirkulasi udara dan menjaga ruang kecil Anda sedikit lebih bersih.

7. The Magic Eraser: ini adalah BFF ruang cuci kecil Anda. Generik atau nama merek, membersihkan penghapus memiliki kekuatan untuk bangun hampir noda apapun dan membuat permukaan tampak hebat. Hati-hati meskipun-ini penghapus bahkan bisa melepas cat!

8. Ambil langkah awal menuju kebersihan. Membeli peralatan pembersih yang baik dengan aroma menyenangkan yang Anda sukai, dan ambil yang baik, menghambat organisasi untuk membuat laundry lebih mudah dan untuk menghilangkan baju-baju kotor yang berakhir di lantai.

9. Tentukan satu hari setiap minggu sebagai "hari pembersihan." Ini adalah hari Anda vakum lantai, sofa, lembar perubahan tempat tidur, handuk, membersihkan kamar mandi, debu dan menghapus bawah counter dengan disinfektan.

10. Tentukan hari setiap bulan atau triwulan untuk Anda "hari pembersihan." Ini adalah hari Anda benar-benar menggosok-nat, saluran air, langit-langit di atas kompor Anda, daerah tersembunyi di bawah perabotan, karya-karya! Saya juga ingin menggunakan hari ini untuk mengubah sikat gigi, pisau cukur, melemparkan makeup tua atau sabun Saya tidak menggunakan, vakum kasur, mengubah Brita filter, dll Dengan cara ini, bersih mingguan Anda tidak latihan benar karena dalam Anda bersih.


No comments:

Post a Comment